Doa Awal Tahun dan Akhir Tahun 1 Muharram 1445 H

Sebelum membaca doa awal tahun, sebaiknya membaca ayat kursi 3 kali dengan basmalah di setiap permulaannya. Kemudian membaca doa berikut sebanyak sala

Doa Awal Tahun 1445 H dan Akhir Tahun 1 Muharram 1444 H

Doa Awal Tahun dan Akhir Tahun
BACA JUGA : DOWNLOAD LINK TWIBBON TAHUN BARU ISLAM 1444 H

Doa Awal Tahun dan Akhir Tahun 1 Muharram 1445 H || Hari ini adalah hari Rabu dimana hari terakhir di bulan Dzulhijjah akhir tahun 1445 H, maka besuk kita akan menyambut tahun baru 1445 H , jangan lupa membaca "Doa Akhir Tahun" seusai shalat Ashar. Kemudian ba'da maghribnya (malam Kamis adalah malam 1 Muharram (tahun baru Islam 1445 H), jangan lupa membaca "Doa Awal Tahun".

Syekh Ibnu Qudamah Al-Maqdisy, salah seorang ulama besar yang ikut meriwayatkan "doa awal tahun" , “Bahwa Guru-guruku beliau tidak pernah luput berwasiat kepada muridnya untuk selalu membaca doa awal tahun dan akhir tahun. Dan beliau belum pernah melewatkan doa itu sepanjang hidupku.”

Baca Juga
Keistimewaaan Bulan Muharram

Bacaan Doa Akhir Tahun 3 kali :


Bacaan Doa Awal Tahun

Sebelum membaca doa awal tahun, sebaiknya membaca ayat kursi 3 kali dengan basmalah di setiap permulaannya. Kemudian membaca doa berikut sebanyak salah satu angka tersebut semampunya :

Jangan lupa membaca doa awal tahun 3X :

Maka setan akan berkata, “Orang yang membaca doa ini telah meminta perlindungan kepada Allah sepanjang sisa umurnya. Dan dua malaikat telah dipercaya untuk menjaganya dari aku dan para pengikutku."

Posting Komentar

© Gurune Fatur. All rights reserved. Developed by Jago Desain