Jangan Lupa! Sosialisasi PIP Madrasah Tahun 2023

Bagi seluruh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Seluruh Indonesia untuk merekomendasikan seluruh madrasah agar mengikuti kegiatan terseb

Jangan Lupa! Sosialisasi PIP Madrasah Tahun 2023 - Program PIP sangatlah membantu sekali terhadap dunia pendidikan, khususnya bagi siswa yang kurang mampu. Jadi bagi bapak ibu guru yang menangani PIP bagi siswa jangan sampai lupa besuk ya.

Sesuai dengan surat dari Kementria Agama Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pendidikan Islam nomor :B-96/DJ.I/Dt.I.I/HM.01/02/2023 tanggal 6 Februari 2023 tentang Sosialisasi Pelaksanaan PIP Madrasah Tahun 2023.


Bagi seluruh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Seluruh Indonesia untuk merekomendasikan seluruh madrasah agar mengikuti kegiatan tersebut. 

Berikut isi surat untuk sosialisasi PIP Madrasah 2023.

Dengan hormat disampaikan, bahwa dalam rangka pelaksanaan bantuan sosial Program Indonesia Pintar (PIP) pada madrasah tahun 2023, Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan Madrasah mengundang Bapak/Ibu untuk mengikuti kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan PIP Madrasah Tahun 2023 yang akan dilaksanakan secara daring:

Untuk pelaksanaan besuk hari Kamis tanggal Kamis, 9 Februari 2023 akan dimulai pukul : 08.00 WIB s.d. selesai adapun untuk kode masuk ke dalam metting zoom Meeting ID : 882 9031 8790 dengan kode password Passcode : PIP2023 atau bisa disaksikan secara langsung melalui Youtube : Direktorat KSKK Madrasah.

Sehubungan dengan itu, kami mohon Saudara untuk menugaskan Kepala Seksi/Subkoordinator Bidang Kesiswaan dan Penanggung Jawab (PIC) PIP di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, dan Madrasah di wilayah Saudara untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Demikian undangan ini disampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Saudara kami ucapkan terima kasih.

Untuk mendownload surat resminya DISINI

Posting Komentar

© Gurune Fatur. All rights reserved. Developed by Jago Desain