PENTING! Update Input Data TMT Awal Kerja dan Nominal Gaji Pada Akun BKN Non ASN

Yuuk Segera update data kamu agar tidak ketinggalan,,

PENTING! Update Input Data TMT Awal Kerja dan Nominal Gaji Pada Akun BKN Non ASN - Berikut ini akan kami sampaikan tentang informasi terbaru Input Data TMT Awal Kerja dan Nominal Gaji Pada Akun BKN Non ASN Anda. 

Jika anda sebelumnya masih khawatir karena di riwayat pekerjaan hanya ada lima record data yang bisa diisi, kali ini pada website BKN telah mengupdate formulir yang di dalamnya sudah tertera kolom keterangan gaji dan TMT awal bekerja.

Input Data TMT Awal Kerja dan Nominal Gaji Pada Akun BKN Non ASN


Info terbaru dari akun pendataan non ASN tahun 2022. Bahwa ada informasi untuk segera melengkapi data -data penting.


Anda masuk dalam peserta pendataan yang kemarin sudah resume atau teresume otomatis oleh sistem pendataan non ASN tahun 2022. Silahkan anda segera membuka akun anda selanjutnya silahkan anda lengkapi data-data berikut ini:


1. TMT atau Tanggal Mulai Awal Tugas/Bekerja 

Pada menu TMT atau Tanggal Mulai Awal bekerja pada instansi Pemerintah Provinsi, Kabupaten atau Kota maupun Kementerian tersebut silahkan anda masukkan data tanggal bulan dan tahun anda bekerja untuk pertama kalinya bekerja pada instansi tersebut. Dengan format tanggal ddmmyyyy pada kolom yang telah disediakan.


2. Nominal Gaji yang diterima terakhir (saat ini)

Perlu anda ketahui bahwa pertama kali anda membuka resume pada kolom nominal gaji akan berwarna merah. Namun setelah anda memasukan Nominal Gaji yang diterima terakhir (saat ini), Makan kolom tidak berwarna merah lagi.


Pada kolom ini anda harus memasukan jumlah nominal gaji yang anda terima terakhir kalinya. Dengan kata lain gaji yang anda terima pada saat ini. Silahkan anda masukkan nominal gaji misalnya 1000000


3 Setelah anda memasukan data TMT atau Tanggal Mulai Awal bekerja pada instansi Pemerintah Provinsi, Kabupaten atau Kota maupun Kementerian dan Nominal Gaji yang diterima terakhir (saat ini). Langkah selanjunya adalah anda klik Simpan.


Jika Anda sudah melakukan update data TMT dan gaji terbaru, silahkan menunggu informasi resmi dari BKN jika ada permintaan update data lain lagi.


Demikian informasi terbaru dari kami mengenai Update Data Gaji Dan TMT Awal Pada Akun Pendataan Non ASN Anda. semoga bermanfaat.

Posting Komentar

© Gurune Fatur. All rights reserved. Developed by Jago Desain