Aplikasi Sarpras Jenjang SD, MI, SMP, MTs, SMA, MA Versi Excel

Aplikasi Sarpras Jenjang SD,MI,SMP,MTs,SMA,MA Versi Excel - Sahabat gurune bisa menggunakan App Prasarana Sekolah/Sekolah ini untuk mendata Inventarisasi Sarana Prasarana Sekolah/Keagamaan menggunakan App Sarpras versi Excel.


Inventarisasi sarana dan prasarana sekolah/sekolah merupakan salah satu fungsi yang dibutuhkan instansi.

Aplikasi Sarpras Jenjang SD, MI, SMP, MTs, SMA, MA Versi Excel


Kegiatan ini dapat membantu keberlangsungan kegiatan pendidikan di madrasah/sekolah agama. Mengelola sarana dan prasarana sekolah secara manual membutuhkan banyak sumber daya, mulai dari menyediakan penyimpanan dokumen hingga pelacakan dokumen jika diperlukan.


Untuk memudahkan pekerjaan ini, sebaiknya Pengelola Sarana dan Prasarana Sekolah menyediakan aplikasi Sarana dan Prasarana Sekolah agar dokumen dapat disimpan secara digital dan dokumen dapat dilacak dengan cepat tanpa harus direpotkan dengan banyaknya file yang berserakan.


Inventarisasi aplikasi utilitas dan infrastruktur dalam bentuk Excel ini untuk siapa saja yang ingin menggunakannya secara gratis tanpa sepeser pun.


Perlu diperhatikan bahwa inventaris adalah pencatatan dan penyusunan daftar barang milik suatu instansi secara teratur, teratur dan teratur berdasarkan ketentuan atau pedoman yang berlaku.


Sedangkan inventarisasi prasarana pendidikan adalah kegiatan pencatatan seluruh sarana dan prasarana sekolah/sekolah dan merupakan proses yang berkelanjutan.


Aplikasi ini berisi banyak manajemen inventaris seperti yang akan memudahkan Anda untuk meringkas infrastruktur di madrasah/madrasah.


Diharapkan dengan adanya Aplikasi Inventarisasi Barang Sekolah Excel untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA ini dapat mempermudah pemenuhan berbagai kebutuhan administrasi sebagai Pengelola Sarana Prasarana Sekolah.

Mengapa dokumentasi Sarpara penting bagi sekolah?

Sebagaimana diketahui oleh semua guru dan pengelola sekolah, pencatatan dan inventarisasi sarana prasarana merupakan salah satu hal yang penting. Dalam pelaksanaan akreditasi sekolah, misalnya, pendokumentasian sarana dan prasarana merupakan salah satu komponen wajib. Oleh karena itu, menyimpan dokumen rapi yang mudah ditemukan atau dilacak adalah penting untuk pengambilan data yang mudah.


Seperti dijelaskan di atas, pengumpulan data infrastruktur infrastruktur secara manual akan memakan banyak waktu dan tenaga. Ini bukan tidak mungkin, bahkan dokumentasi sarpras ini harus dibuat ulang karena data lama tidak terlacak dll.


Dengan aplikasi Sarpras di tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA, versi Excel ini sangat mudah untuk kebutuhan tersebut, administrator sekolah hanya perlu melakukan pelacakan digital sehingga hasilnya dapat dilihat dengan cepat. 

Selama data ini disimpan dengan tertib, teratur, dan terlindungi dengan baik, selama itu pula data inventaris infrastruktur dan infrastruktur akan mudah dilacak jika digunakan sewaktu-waktu.


Untuk mendigitalkan inventaris infrastruktur sekolah/sekolah Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi berbasis Excel ini.

Ini adalah aplikasi paling sederhana yang dapat digunakan tanpa memerlukan banyak sumber daya. 

Beberapa guru sangat familiar dengan aplikasi excel ini dan ketersediaan MS Excel di hampir semua komputer dan laptop sekolah atau setiap guru, menggunakan aplikasi sarpras berbasis Excel yang mudah digunakan ini.


Fitur Aplikasi Utilitas Berbasis Excel (Sarpras)

  1. Daftar saus Sarpras

  2. Daftar basis data Sarpras

  3. Menu cetak poster SARPRAS

  4. Stiker Inventaris Kode QR

Download Aplikasi Utilitas Berbasis Excel (Sarpras)

Untuk bisa mendapatkan aplikasi Sarpras versi Excel, teman-teman gurunefatur.net bisa mendownload aplikasinya melalui link download di bawah ini :

>>>> DOWNLOAD DISINI <<<<

Posting Komentar

© Gurune Fatur. All rights reserved. Developed by Jago Desain