Aplikasi Absen Guru dan Karyawan Dengan Qr Code Versi Excel

Aplikasi Absensi Guru dan Karyawan secara Gratis

Aplikasi Absen Guru dan Karyawan Dengan Qr Code Versi Excel - Aplikasi absensi excel yang admin bagikan sekarang adalah Aplikasi Absen Guru dan Karyawan Dengan Qr Code Versi Excel.


Jarang jarang ada aplikasi absensi yang menggunakan format excel terutama yang gratisan, yang banyak tersebar di internet adalah penawaran aplikasi absensi yang bersifat installer dan semuanya rata-rata berbayar dan jarang ada yang gratis.

Aplikasi Absen Guru dan Karyawan Dengan Qr Code Versi Excel


Menyadari hal ini Admin ingin berbagi beberapa format absensi khusus guru dan karyawan dengan harapan semoga bisa membantu mempermudah bagi teman - teman operator maupun pendidik dalam merekap kehadiran guru dalam tiap minggu maupun bulanan.


Sebenarnya kalau mau membeli bisa saja sekolah mengagendakan sebuah software absen fingerprint apalagi yang bersifat online, namun apakah ini bisa kompetibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan laporan lembaga pada atasannya.


Membicarakan akan suatu absensi Guru memang pada dasarnya dilakukan untuk mengetahui setiap kehadiran selama periode satu bulan sebagai masuk dan tidak nya dimana pendataan tersebut dapat difungsikan untuk merekap Guru yang tidak hadir, sehingg bagi pihak sekolah dapat mengidentifikasi dengan mudah terlebih untuk meningkatkan kedisiplinan atas tugas tanggung jawab pendidik.


Oleh sebab itu Admin ingin membagikan aplikasi absen guru dan karyawan file format excel yang berupa aplikasi yang nantinya nanti bisa dipergunakan sesuai dengan kebutuhan lembaga.


File dari absensi guru yang dimaksud diatas amat mudah dalam mengunduhnya, karena sebagian diunggah di google drive yang dimana semua sudah familier dalam menggunakan aplikasi bebasis excel.


Kita tahu sekarang semuanya dibantu dengan kecanggihan teknologi terutama QR CODE yang salah satu fungsinya menjadi sebuah pendeteksi sebuah akun identitas yang banyak macamnya, berkaitan dengan itu ada integrasi antara QR KODE dengan MICROSOFT EXCEL dalam bentuk aplikasi digital untuk absensi guru dan pegawai.

Download Aplikasi Absen Guru dan Karyawan Dengan Qr Code Versi Excel

Dari salah satu sofware yang admin sajikan ini dibuat serta dikemas dengan menggunakan file berbasis Microsoft excel sehingga sangat mudah dalam menggunakan nya selain itu Format absen guru harian inipun dapat memudahkan dalam menggecek data kehadiran guru sesuai dengan tanggal, hari dan bulan tertentu sehingga menjadi suatu bagian penting terlebih untuk melakukan pendataan pada pembagian gaji untuk mengetahui setiap total kehadiran.


Untuk Aplikasi Absen Guru dan Karyawan Dengan Qr Code Versi Excel bisa klik tombol dibawah ini :

DOWNLOAD DISINI

Posting Komentar

© Gurune Fatur. All rights reserved. Developed by Jago Desain