DOWNLOAD! Hasil Pengumuman CPNS Kemenag Tahun 2021

Tanggal 24 Desember 2021 Kepala Kemenag dan Kepala Biro Kepegawaian Sejken Kemenag Bapak Nurudin telah mengumumkan hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri

DOWNLOAD! Hasil Pengumuman CPNS Kemenag Tahun 2021 - Dikutip dari laman Kemenag, Tanggal 24 Desember 2021 Kepala Kemenag dan Kepala Biro Kepegawaian Sejken Kemenag Bapak Nurudin telah mengumumkan hasil Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dimana peserta yang lulus seleksi CPNS  dibagi dua kreteria yaitu :

Hasil Pengumuman CPNS Kemenag Tahun 2021

Baca Juga : Pengumuman PPPK Guru Tahap 2 Seluruh Provinsi Tahun 2021 

Pertama, peserta yang memenuhi semua persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan seleksi. 

Kedua, peserta yang memiliki nilai dengan peringkat tertinggi sesuai jumlah formasi berdasarkan hasil integrasi nilai SKD-SKB oleh Badan Kepegawaian Negara.

Pengumuman kelulusan seleksi CPNS ini menggunakan sejumlah kode. Kode “P/L” berarti peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir CPNS. Kode “P/L-1” adalah peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir CPNS dikarenakan pengisian formasi antar jenis formasi.


Kode “P/TL” adalah peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi akhir CPNS. Sedang Kode “P/TH” adalah peserta yang tidak hadir pada salah satu atau keseluruhan tahapan tes.

Untuk Lebih jelasnya bapak ibu bisa mendownload hasil seleksi CPNS Kemenag pada link dibawah.

Jadwal Sanggah

Bagi peserta seleksi CPNS dapat mengajukan sanggahan pengumuman hasil akhir seleksi CPNS mulai 25 - 27 Desember 2021 melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/ dengan login menggunakan akun masing-masing peserta.

Adapun untuk pengumuman hasil sanggah peserta akan diumumkan secara langsung di laman https://sscasn.bkn.go.id/ sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.



Posting Komentar

© Gurune Fatur. All rights reserved. Developed by Jago Desain