SEGERA CEK! Nama Peserta Seleksi PPPK Guru Sudah Pengumuman, Berikut Linknya

Hari Ini, resmi akan dilaksanakan Pengumuman Hasil SK 1 PPPK Guru Tahun 2021 dimana waktu ini yang ditunggu-tunggu oleh para peserta seleksi P3K Guru

SEGERA CEK! Nama Peserta Seleksi PPPK Guru Sudah Pengumuman, Berikut Linknya. - Hari Ini, resmi akan dilaksanakan Pengumuman Hasil SK 1 PPPK Guru Tahun 2021 dimana waktu ini yang ditunggu-tunggu oleh para peserta seleksi P3K Guru. Memamg, menurut kabar waktu lalu, bahwa pengumuman hasil tes seleksi kompetensi (SK) 1 akan dilaksanakan baru pada hari ini. Tanggal 8 Oktober 2021.

SEGERA CEK! Nama Peserta Seleksi PPPK Guru Sudah Pengumuman, Berikut Linknya


Pengumuman yang akan dilaksanakan pada hari ini, sebagai hasil dari rapat Mendikbudristek bersama Komisi X DPR RI  tentang kajian ulang untuk kemungkinan ada tambahan afirmasi sesuai ketentuan. Hal ini tentu sangat diharapkan oleh para peserta PPPK Guru formasi tahun 2021 ini.

Untuk peserta seleksi P3k Guru sebagaimana diketahui bahwa Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi 1 akan dilaksanakan dengan Undangan Pengumuman kepada seluruh Kepala Dinas Pendidikan Tingkat Provinsi, Kota dan Kabupaten. 


Pengumuman Hasil SK 1 PPPK Guru Tahun 2021 pada hari Jumat, tanggal 8 Oktober 2021 pukul 09.00-10.00 WIB. Sebagaimana surat pengumuman ASN PPPK.


Sebagai informasi penting untuk para sahabat semuanya, bahwa pengumuman hasil seleksi kompetensi 1 PPPK Guru tahun 2021 ini didahului oleh surat keputusan MenPAN-RB nomor 1169 tahun 2021 tentang nilai ambang batas setelah penyesuaian. Nilai ambang batas untuk seleksi PPPK Guru 2021. Pada surat keputusan tersebut, terjadi penuruan passing grade. Dan dibagi menjadi 3 kategori.

BERIKUT LINK PENGUMUMAN PPPK GURU TAHUN 2021

1. Persiapakan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

2. Nomor Ujian PPPK Guru

3. Pengumuman PPPK Guru DISINI


Demikian sedikit informasi tentang pengumuman peserta seleksi PPPK Guru Tahun 2021, semoga bisa bermanfaat untuk semua.

Posting Komentar

© Gurune Fatur. All rights reserved. Developed by Jago Desain