Aplikasi Raport SD K13 Format Excel

Aplikasi Raport SD K13 Format Excel - Dimasa pandemi covid 19 ini bapak/ibu tetap harus memberikan nilai kepada seluruh siswanya

Aplikasi Raport SD K13 Format Excel

Aplikasi Raport SD K13 Format Excel - Dimasa pandemi covid 19 ini bapak/ibu tetap harus memberikan nilai kepada seluruh siswanya walaupun dalam kegiatan belajar mengajarnya menggunakan PJJ. Oleh karena itu bapak/ibu guru harus melek informatika dengan begitu proses belajar mengajar bisa berjalan lancar.

Aplikasi Raport SD K13 Format Excel


Aplikasi Raport SD K13 Format Excel  ini sangat mudah digunakan dan bisa di ubah sesuai dengan kemauan sekolah. karena aplikasi ini bukan sebuah sofware melainkan aplikasi Microsoft Excel yang mudah dan familiar sering digunakan setiap hari. Aplikasi Raport SD K13 Format Excel bisa digunakan dengan mudah dan bisa di tambah mata pelajaran mulok.


Aplikasi Raport SD K13 Format Excel  ini bisa digunakan di semester 1 dan 2, di aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai Menu seperti ; 


1. Nama Siswa

2. Input Data

3. Input Nilai

Input Nilai KI-3

Digunakan untuk menginputkan Nilai Pengetahuan dari seluruh mata pelajaran yang ada. Nilai tersebut antara lain Penilaian Harian, Penilaian Tengah Semester, Penilaian Akhir Semester.

Input Nilai KI-4

Digunakan untuk menginputkan Nilai Keterampilan dari seluruh mata pelajaran yang ada

4. Identitas Siswa dan sekolah

5. Nilai

6. Legger

7. KD KI 1 - 4

KD KI-3

Fitur ini digunakan untuk mengisikan deskripsi Kompetensi Inti Pengetahuan atau KI-3 pada seluruh mata pelajaran. 

KD KI-4

Fitur ini digunakan untuk mengisikan deskripsi Kompetensi Inti Keterampilan atau KI-4 pada seluruh mata pelajaran. 

8. Pindah Siswa

9. Keluar Siswa

10. Daftar Siswa


DAFTAR NILAI RAPORT KURIKULUM 2013


Di beberapa sekolah SD sudah banyak yang  menggunakan Aplikasi Raport SD K13 Format Excel sudah lama kurang lebih 2 Tahun, karena dengan adanya Aplikasi Raport SD K13 Format Excel sangat mudah digunakan dibandingkan dengan sofrware Aplikasi E Raport, karena sangat membantu sekali dalam penilaian siswa.

Aplikasi Raport SD K13 Format Excel

PASSWORD  : gurunefatur.com

Posting Komentar

© Gurune Fatur. All rights reserved. Developed by Jago Desain